Kamis, 09 Desember 2010

Music Video Part 1

Hari ini hari terakhir UAS nih –sebelum pekan remidi- seneeeennnngg!!!! *guling guling* besok libur!!! *guling guling lagi* saking seringnya guling-guling, gue bingung mau ngisi hari libur besok pake apa. Akhirnya gue maen laptop aja. Pengennya sih  nyelesein FF yang chapter 2, tapi lagi males. Daripada kalo dipaksa ntar hasilnya jelek kan? *FF gue mah mana ada yang bagus* akhirnya gue ngeliatin MV-MVnya SHINee mulai dari jaman jadul sampe jaman gak jadul dan kepikiran buat nuangin komentar-komentar gak berbobot  gue tentang MV mereka disini *digaplokin Shawol*

Cekidooott …..

Juliette
Gue sempet bingung gimana tulisan judul ini yang bener Julliete ato Juliette? Ok, bukan itu yang mau gue komentarin sebenernya.
Di MV ini mukanya anak-anak *sok akrab* masi pada lugu-lugu. Apalagi si dubu onrida neun Onew, jiaaaa mukanya kaya ABG labil *dipasung MVP* lucuuuuuuu buanget pake baju warna-warni *kalo di Indo baju Nidji* motif spiral dan celana pensil warna kuning. Wooo pengen eyke gigit deh bow, rraawwrr! *plak*  Dia keliatan kaya yang paling kecil padahal umurnya paling. Ehhmm jauh. Gak tega gue bilang dia tua *laaahhh* bahkan wajahnya disitu lebih childish dari Taemin yang waktu itu umurnya baru 15 taun.
Taemin keliatan lebih berumur di MV Juliette. Keliatan dewasa maksudnya. Dan seperti biasa dancenya keren banget. Di scene awal dia pake kaos Nidji juga yang dominan warna sky blue dan celana pensil yang warna sky blue juga. Omona, cute banget si adek (?) mah.  Gue suka pas dia pake celana glombor kaya model aladin motif garis warna-warni. Kyaaa  sumpah bagus celananya!! Pengen gue copot tuh celana buat gue pake pas perform dance bareng tim gue *digebukin Tamints dan Taemin*.
Sekarang bang Ojong alias Jonghyun. Si Ojong tetep bertahan ama hidung lebar dan muka mesumnya *dibakar Blingers* di scene awal dia pake kaos Ndji dominan warna biru-merah motif lingkaran dan celana pensil warna merah. Paling menculek nih. Rambutnya cepak, pinggirnya tipis dan yang tengah jabrik ampe kebelakang. Kaya gaya-gaya anak punk gitu. mirip rambut si Yojik di film Punk In Love *gak gitu juga tapi*. Ada part dimana Jjong nyanyi pake suara tinggiii banget dan bikin gue merinding R & B kontenporer. Suaramu selalu powerful, Jjong.
Giliran Key oemma.penampilannya Key di scene awal paling simple. Pake baju Nidji motif matahari warna ijo tua-ijo muda sama celana pensil warna cream. Aduh oemma, sapa yang milihin kostum sih? Gak nyambung sama kaosnya oemmaaaaa *dijewer sama penata kostumnya* tapi tetep aja gayanya Key maskulin kalo di atas panggung. Heran ya, begitu di atas panggung kelakuan bodor dan pengonya  Key langsung ilang entah kemana dan digantiin perform coolnya dia di stage. Suara femininnya dia pas ngomong langsung jadi keren lho pas ngerap *lol* rambutnya Key belum dibotak seksi nih.
Yang terakhir ada suami gue Choi Minho *dipocongin flames* ini bajunya si Minho lebih gak nyambung dari Key oemma. Kaos dua warna, bagian atas sampe tengah warna merah, tengah sampe bawah warna item yang dipisahin garis warna putih dan pake celana pensil warna PINK. Aigoooo… tapi tetep lah, charisma seorang Minho selalu bikin apapun yang dipake dia keliatan bagus. Rambutnya Minho belum gondrong banget nih. Masih terhitung pendek. Dan gue rasa celana pensilnya Minho terlalu ketat. Aaahhrrr … Tapi tetep aja gerakan pegang bibir ama ngedipin mata andalannya seksi sekaleeeeee!!!!! Kyaaaa you are jjang, yobo ~~

Hello
Lagu hello aransementnya rada kalem nih. Tapi tetep berbau R & B kontenporer. Ceritanya di MV ini anak-anak *masih sok akrab* pada bawain kado buat cewek yang mereka suka *pasti salah satunya gue* *di jeburin ke grand canyon ama Shawol* tapi mereka masih malu-malu babon gitu buat ngasihinnya.
Si Taemin udah siap ama patung putih kecil yang dihias sendiri pake gambar lope-lope (hati. Red) imuuutt banget. Ta’em Cuma pake kaos pas intronya, soalnya scene dia pas bagian awal di dalem kamar sambil ngehisa itu patung. Conclusion : imuutt
Si Jonghyun  pake jas item panjang dan udah tenteng-tenteng kotak gede yang juga  warna item tapi gak tau isinya apa, mungkin mas kawin dan seperangkat alat sholat yang udah dibayar tunai. Conclusion : kereeenn
 Key oemma  pake jaket warna magenta motif macan totol dan udah manyun kebingungan mikir gimana caranya ngasih cincin buat yobonya tercinta, manyunnya lucu banget!!  Key oemma, pengen gue bawa pulang tuh bibir (?). Conclusion : cute
 Minho pake jamper warna item yang didobelin pake jas panjangnya selutut yang juga warna item. ganteng banget blah! dan dia udah ready sama boneka beruang putih ukuran jumbonya conclusion : ganteeenngg.
 Disaat yang lain udah keren-keren, imut-imut, dan ganteng-ganteng, Onew appa Cuma pake celana jeans komprang, kaos, dan jaket jeans yang ditekuk sesiku.  Rambutnya agak gondrong, dibelah pinggir pake poni yang disingkap miring dan bawa kembang ke rumah ceweknya. Conclusion :  kayak om gue waktu jaman bujang  *digebukin, diarak keliling kampung ama MVP plus Onew*.
MV Hello kayaknya MV SHINee edisi trio macan*disandera manager SHINee*. Soalnya baju-baju yang mereka pake pada bermotif kucing garong *lah* motif macan tutul maksud gue. Mulai dari jaket warna magentanya Key, kaos lengen panjang warna birunya Jonghyun motif totol-totol item, celana pensilnya Ta’em warna putih motif totol item, dasinya Onew sama Minho juga motif macan totol. Tapi biarpun begitu, SHINee tetap number hana di seantero jagad raya. Iya kan? Iya kaann? *ngerayu Shawol, manager, penata kostum*

Noona Neomu Yeoppo (Replay)

Gue suka banget MV Replay soalnya dance disini keren banget. Apalagi si Taemin, woohh bener-bener deh.  Gue ngiri ama mbak-mbak yang di MV ini, digilir ama anak-anak SHINee. Eh ambigu banget gue! Maksudnya gantian main ama anak-anak SHINee. Ahelaaahh sama aja ambigunya. Intinya mbak-mbak ini dikagumi ama anak-anak SHINee deh. Dan terkhirnya anak-anak SHINee ngedance buat mbak-mbak ini *jambakin rambut itu mbak-mbak*.
Di MV ini sekilas, sekilas bangeeetttt si Minho mirip ama wajahnya Key *Key : ogah gue disamain kaya dia!* bedanya kalo si Minho pake kaos item jaket merah, kalo si Key pake kaos merah jaket item. Rambutnya Minho juga tetep belum gondrong. Gue suka adegan Taemin pas sama mbak-mbak *dari tadi ga enak mulu nih bahasa gue* disitu Taemin nyamain langkahnya itu mbak-mbak *duh, besok gue cariin namanya mbak-mbak deh* sambil loncat-loncat gotong skateboard gitu. lucuuuuuuuuu :D
Onew appa pake jaket merah model rada jadul digulung sesiku, pake topi merah tulisan SHINee, kaos item, dan kalung bling-bling. hip hop banget mameeennn!
Aku suka sama kaos u can seenya Ta’em yang warna item totol-totol kecil dan ada tulisan wickednya. Pengen gue tarik aja tuh kaos *dari tadi gue nafsu nyopet bajunya anak-anak SHINee mulu sih?* dan gue suka banget ama pose terakhirnya MV Replay, jjang lah pokoknya.

Lucifer
Kyaaaa MV ini keren banget dancenya!!! Dan penampilan anak-anak pada baru semua mulai dari pemilihan kostum sampe gaya rambut. Kostum yang dipake di MV Lucifer gak full color kaya MV-MV mereka sebelumnya. Lebih ke gaya emo-emo labil  gimana gitu *disiram minyak panas*abisnya gue gak bisa deskripsiinnya. Intinya satu gaya mereka, SANGAT KEREN! Jadi jangan lupa liat MVnya ya *promo,*
Rambutnya Ta’em beda banget! Gak mangkok kaya biasanya. Di MV ini rambutnya dicat pirang dan dilurusin, jadi rambutnya rada panjang gitu. keren lah pokoknya. Kata anak-anak Shawol sih keliatan cantik *ada yg bilang emang?* tapi buat gue malah keliatan maskulin.
Kalo si Jonghyun beda juga, rambutnya gak warna kuning kaya biasanya, rambutnya warna item dan jabrik, jadi mirip orang jepang deh Jjong. Ada satu gayanya Ojong yang aneh baget menurut gue, dia mijet-mijet kepalanya gitu sambil tolah-toleh. Bener-bener kaya nyokap gue yang  lagi pusing kalo duit jajannya pas akhir bulan mulai menipis. Selainnya, joahsseo :)
Dear Onew appa : Appa, kenapa rambutmu dibelah tengah begitu appa? Kayak stylenya om-om Bimbo appaaaa!!! >< tapi teteplah, bapak gue keren nomer satu *menghibur diri* :D
Sekarang giliran Minho. Minho selaluuuu ganteng. Dimanapun dalam keadaan apapapun *banggain suami* *digaplok panci* Minho emo banget disini, eyelinernya bikin mata Minho yang rada belo jadi keren. Dia pake rompi warna silver, u can see putih, celana pensil putih, dan sepatu boot putih silver, keren lah pokoknya. Kaya Transformer *dzig* Apalagi pas ngerap, kyaaaaaa ~~
Yang terakhir ada Key oemma. Key oemma beda banget disini, karena rambut sisi kanannya dibotak abis sama dia, dan sisah-sisah rambut yang abis digundul itu dicat warna pirang pucat. Wow, botakmu seksi, itu terbukti, dari caramu ngelus-elus botakmu. Key oemma keliatan garang baget, ato sekarang aku harus tukeran manggil Key appa dan Onew oemma? *Onew : oh, jangan anakku* tatata . apaansih gue malah ngelantur.
4 MV dulu ya yang gue komentarin *sok penting deh komentar lu* udah capek nih dari tadi dianiaya mulu. Kekekekeke . kalo readers ada yang ga sependapat sama Putrian it’s oke kok beb *idih apaan gue* kan ini masalah selera.
Jangan lupa lihat MVnya yaa  … gamsahamnida . Chu ~~ *readers muntah2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar