Kamis, 09 Desember 2010

sutris ... wouwouwo sutris part 2

di part 1 gue bilang lagi di warnet tengah malem buat ngentry post di blog bodor gue ini gara-gara modem gue masa aktifnya abis. sekarang gue lagi nyangkut di McD ditemenin ama laptop, agu-lagu SHINee dan mbak-mbak pegawai McD buat ngentry post gue. dan gue bersumpah dalam hati bakal guling-guling di depan emak gue buat ngaktifin modem gue lagi.
kegiatan gue pergi ditengah malem cuma buat ngelepas penat dengan ngentry ke blog tanpa pembaca gue adalah hal yang termasuk ekstreme versi gue. karena sangat banyak resiko yang harus gue hadepin kalo nekat pergil keluar rumah tanpa ada orang rumah yang tau. seperti pengalaman pertama saya saja di part 1 . setelah gue pulang dari warnet jam 4 pagi keesokan harinya, seperti yang sudah saya duga pintu rumah sudah dikunci. entah sebenernya gue harus bersyukur karena tandanya orang rumah tidak mengetahui kemana hilangnya gue malam itu atau harus bersedih karena tandanya gue dilupain gara-gara mereka gak nlepon gue?gue berserah saja sama yang Di Atas kalo ini.

lanjut saja....
akhirnya mau gak mau gue harus memutar jalan lain buat masuk ke rumah, yaitu lewat garasi. gue bersyukur karena gue tahu kalo gembok kunci garasi gue ilangin, jadi garasi gak mungkin digembok. waktu udah nyampe gerbang, emang bener tuh pager gak digembok, tapi dikunci pake kawat yang dibulet-buletin pake jurus simpul pramuka gue pas SD. sial! pasti ini kreasi nenek gue!
akhirnya dengan susah payah, berkeringat, dan menguras otak *oke ini gue lebay2in* akhirnya rintangan pertama berhasil. garasi yang gue maksud adalah bukan garasi mobil, tapi udah berubah jadi tempat jemuran sejak mobil gue dijual. dan yang namanya tempat jemuran pasti banyak pakean melayang-layang di angkasa *apaansih gue* dan lo bisa bayangin gimana parnonya gue ditempat tanpa penerangan ngeliat kolor bapak gue terbang-terbang.kalo tiba-tiba yang muncul depan gue si hantu chupa cups (Baca : pocong) bisa mati kejang gue!

masalah gue selanjutnya adalah terletak gimana caranya gue buka jendela rumah gue dari garasi dan buka pintunya biar gue bisa masuk ke rumah karena gak mungkin gue masuk lewat jendela rumah gue yang diterlis besi. gue congkelin tuh jendela pake kontak. lamaaaaa bangeeettt gak kebuka. disini gue mulai deg-degan dan punya firasat gak enak. mungkin ini gara-gara sugesti guru agama gue minggu lalu


"Nak, kalo kalian punya firasat gak enak tentang kehadiran suatu makhluk halus, berarti makhluk itu memang ada di sekitar kalian. jadi cobalah untuk tenang. kalo kalian berfikir mereka tidak didekatmu, itu tandanya mereka tidak disekitarmu."


yah, kata-kata gue diatas emang gak sepenuhnya bener, tapi intinya beliau berkata begitu.gue sempet heran, kalo gue lagi ngerasa makhluk-makhluk itu hadir di sekitar gue, gimana bisa gue berpikir mereka gak ada padahal sekeras apapun gue menepis mereka tetep lagi ngeliatin gue yang nyongkelin jendela kayak maling.
setelah lama uji nyali sambil nyoba congkel jendela, akhirnya gue bisa masuk ke rumah gue yang berujung dapur itu. saking leganya gue ngepalin tangan depan dada dan nggumam
Putrian, sanggong! (translate : Putrian, berhasil!)


barusan sedetik gue bilang gitu eehhh emak gue masuk dari pintu dapur dan liat gue ; pake jaket, celana pendek, gotong tas, pake sendal Joger.
"Laahh, mau kemana kamu nak subuh-subuh gini?!" nyokap gue histeris.

"Abis dari McD ma." jawab gue buru-buru masuk kamar. begokk!!!! gue menyumpah serapahi jawaban bego tadi! kenapa gak gue bilang mau joggong kek ato apa gitu! gue bakal disantet mak gue kalo tahu gue keluar rumah kaya gini.

"Yaudah, besok jangan sampe ya kamu keluar malem-malem gini lagi ke McD buat nyari makan. awas kalo lagi." kata nyokap gue tadi sore.
 dan barusan tadi sore juga gue bilang 'iya' ke nyokap sekarang gue malah nyangsang di tempat terlarang ini. di gorok kali gue kalo ketauan!

sebentar, kenapa dari tadi gue nyeritain  pengalaman part 1 gue mulu?? yaelah gue keburu ngantuk ini ntar kalo nyeritain part 2 sekalian. mumpung sekarang masih jam setengah 2 pagi, gue harus pulang. yah walopun kemungkinan pintu masih belum dikunci tipis banget, tapi gue harus nyoba dulu. pasti nyampe rumah gue di katain abis-abisan ama 'embah' gue. oh, gue belom cerita ye soal 'embah' gue yang bacotnya sakitnya minta ampun? besok deh gue bikinin edisi 'Putrian's Embah' . oke bloggers, flames, doain gue selamet dunia, akhirat ye.

Putrian, Hwaiting!!!

2 komentar:

Nells mengatakan...

hahahaha lucuuuu put xD

Putrian mengatakan...

watatata . sungkan ciaakk ada yg baca trnyata _0_

Posting Komentar